Senin, 24 Juni 2013

Paket Tour ke London Inggris

Saat musim panas tiba merupakan waktu yang tepat tuk tour ke Eropa terutama berwisata ke LONDON yang merupakan ibu kota Inggris dan Britania Raya. Kota yang dibangun oleh orang Romawi di masa lampau dan dulu disebut Londinium. London merupakan deretan kota besar di dunia bersama New York, Paris, dan Tokyo. London sangat berkembang dalam berbagai bidang seperti finansial, komunikasi, dan seni. 

Bersama kami dapatkan Paket Tour ke Eropa, Selain itu London juga memiliki tempat-tempat menarik untuk dikunjungi: 

1. London Eye 
London Eye dikenal sebagai Roda Millenium berada pada ketinggian 135 meter (443 kaki), merupakan kincir raksasa terbesar di Eropa, dan telah menjadi daya tarik wisata terpopuler di Inggris. The London Eye terletak di ujung barat Jubilee Gardens, di South Bank dari Sungai Thames di London, Inggris, antara Westminster Bridge dan Hungerford Bridg. 
 
Paket Tour Eropa London

2. Madame Tussauds Wax Museum 
Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin yang terkenal di London dengan cabang di beberapa kota besar. Ini didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud lahir Tussaud Marie Grosholtz di Strasbourg, Perancis. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk Dr Philippe Curtius, yang adalah seorang dokter terampil dalam pemodelan lilin. Curtius diajarkan Tussaud seni pemodelan lilin. Pada 1765, Curtius membuat patung dr lilin Marie-Jeanne du Barry, gundik Louis XV's.Di museum ini banyak terpajang tokoh-tokoh terkenal dari seluruh dunia 

3. Tower Bridge 
Tower Bridge adalah bascule gabungan dan jembatan gantung di London, Inggris, di atas Sungai Thames. Hal ini telah menjadi sebuah simbol ikon London. Jembatan itu terdiri dari dua menara yang diikat bersama-sama di tingkat atas melalui dua lorong horizontal yang dirancang untuk mengatasi gaya horisontal yang diberikan oleh bagian tersuspensi dari jembatan ke kiri dan kanan. Komponen vertikal dari kekuatan pada bagian tersuspensi dan reaksi vertikal dari dua jalan setapak yang dilakukan oleh dua menara yang kuat. 

Paket Tour Eropa London


4. Buckingham Palace 
Buckingham Palace merupakan kediaman resmi London raja Inggris. Terletak di Kota Westminster, istana digunakan untuk acara-acara negara dan perhotelan kerajaan, dan daya tarik wisata. Ini telah menjadi titik kumpul bagi orang-orang Inggris pada saat-saat gembira nasional dan krisis. 

5. The Tower Of London 
Her Majesty's Royal Palace dan Benteng, lebih dikenal sebagai Tower of London merupakan sebuah monumen bersejarah di pusat kota London, Inggris, di tepi utara Sungai Thames. Hal ini terletak di London Borough of Tower Hamlets dan terpisah dari ujung timur Kota London oleh ruang terbuka yang dikenal sebagai Tower Hill. Fungsi utama menara adalah sebuah, benteng istana kerajaan, dan penjara (terutama untuk status tinggi dan tahanan kerajaan, seperti para Pangeran di Tower dan masa depan Ratu Elizabeth I). Ini menggunakan terakhir telah menyebabkan kalimat "dikirim ke Tower" (berarti "dipenjara"). 

6. The Big Ben 
Big Ben adalah julukan untuk lonceng besar jam di ujung utara-timur Istana Westminster di London. julukan ini sering juga digunakan untuk mengacu pada jam dan menara jam. Ini adalah terbesar di dunia bermuka empat, jam berdentang dan terbesar ketiga menara berdiri bebas jam di dunia. Hal ini merayakan ulang tahun ke-150 di tahun 2009, selama acara perayaan direncanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar