Senin, 24 Juni 2013

Asyiknya Tour Ke Eropa

Anda ingin melarikan diri sejenak dari rutinitas pekerjaan? Ingin lebih menyegarkan, yook kita jalan-jalan  ke Eropa. Menonton kerlap-kerlip Eiffel Tower, Paris, pada sore hari, menjelajahi Grand Place di Brussels, di sepanjang kanal Amsterdam, menikmati hiruk pikuk La Rambla di Barcelona, mengagumi kemegahan Roma Colloseo.  Jadikan mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan bersama kami.dengan Paket Tour ke Eropa.

Menikmati akhir tahun dengan cuaca yang dingin dan bersalju akan menyuguhkan kenangan liburan yang berbeda.Apalagi kalau di Eropa khususnya di negara dengan julukan kota mode Dunia ini,yaitu Paris Perancis. Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia. Sudah lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889
Adalah Champ Elysees sebuah jalan di Kota Paris yang konon merupakan jalan terindah di dunia. Wartawan Harian Seputar Indonesia yang sempat mengelilingi kota ini pun sempat terpana dengan keindahan kota yang memang berbeda dari kota-kota di beberapa negara Eropa lainnya.

Siang hari jalan ini terlihat sangat indah karena sisi kanan dan kiri jalan berjajar gedung-gedung yang berarsitektur awal abad ke-19 dan gedung yang berarsitektur modern. Gedung itu merupakan tempat perkantoran, pertokoan, apartemen dan hotel, serta kafe dan restoran.
Pada malam hari, pemandangan menara yang berusia 120 tahun ini semakin indah karena dihiasi oleh lampulampu di seluruh tubuh bangunan Eiffel. Bahkan, satu jam sekali muncul cahaya kelap kelip berwarna biru seperti ribuan bintang yang sedang bersinar di ikon Paris ini.

Lampu mercusuar yang berada di puncak tertinggi menara, membuat menara yang sempat menjadi bangunan tertinggi di dunia ini semakin cantik dan memesona. Siapa pun yang berkunjung ke Kota Cahaya (la ville lumiere) ini tentunya tidak akan bisa melupakan keindahan kota yang luar biasa






 Bersama kami dapatkan Wisata Tour dengan dengan rasa Cheria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar